Liga Indonesia

Kontrak Pemain Akan Berakhir, Legenda Persipura Minta Manajemen Segera Bergerak

Jumat, 11 Januari 2019 21:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Sudjarwo/INDOSPORT
Legenda Persipura Jack Komboy. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Legenda Persipura Jack Komboy.

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy meminta manajemen Persipura segera bergerak untuk mengontrak para pemainnya yang kini tengah berstatuskan bebas.

Jack mengatakan, pihak manajemen seharusnya sudah memberikan kepastian kepada pemain sebelum musim kompetisi Liga 1 2018 lalu berakhir. 

"Semestinya sebelum masa kompetisi berakhir manajemen harus bergerak. Saya harap pemain segera dikontrak agar jangan seperti awal musim lalu banyak pemain yang pergi," ujarnya kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Jumat (11/01/19).

Sebagai mantan pemain, Jack menuturkan bahwa setiap para pemain sudah diikat dengan perjanjian lebih dulu dan tidak hanya sekadar lisan. 

"Minimal ada DP dulu, sehingga mereka tak kemana-mana. Hal itu mungkin bisa dilakukan agar mereka tak meninggalkan tim. Kalau tinggalkan tim, itu hal yang tak bisa dipungkiri, karena menyangkut piring makan," ungkapnya. 

Kendati begitu, bek tangguh yang juga sempat memperkuat PSM Makassar ini menambahkan jika dirinya selalu berharap agar mantan timnya itu tidak lagi mengalami masalah yang sama seperti di awal musim lalu.

"Kita semua berharap yang terbaik untuk Persipura. Sebagai mantan pemain saya tidak mau persipura selalu  lemah di awal musim," tandasnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%