Bursa Transfer

Manchester United Satu Langkah Lagi Dapatkan Bek AS Roma

Jumat, 11 Januari 2019 06:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma. Copyright: © Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan segera merampungkan transfer bek AS Roma, Kostas Manolas.

Harian Spanyol, Marca mengabarkan, bahwa Manchester United sudah siap untuk mendatangkan bek asal Yunani itu setelah lini belakang mereka tampil dalam inkonsistensi.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Setan Merah bersedia membayar klausul pelepasan Kostas Manolas yang bernilai 32 juta poundsterling atau sekitar 576 milyar rupiah.

Manolas yang tampil apik bersama Serigala Ibu Kota akan menajdi pemain yang ideal untuk menambal performa Eric Baily dan Victor Lindelof yang sedang naik turun.

Menurut Marca, transfer Manolas menuju Old Traffored bisa saja terjadi di musim dingin ini karena urgensi lini belakang Manchester United yang mengkhawatirkan.

Sejak membela AS Roma pada 2014 lalu, Manolas sudah mencatatkan 145 penampilan di seluruh kompetisi dan berhasil mencetak 6 gol.

Sebelum Manolas, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sebenarnya sudah menaruh minat pada bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Namun usaha Manchester United untuk mendatangkan pemain timnas Belgia itu selalu gagal karena sang pemain menjadi tokoh sentral di lini belakang Tottenham Hotspur.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1K