Bola Internasional

Juan Mata Bongkar Suasana Ruang Ganti Manchester United selama Dilatih Solskjaer

Jumat, 11 Januari 2019 11:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah berada dalam suasana positif berkat rentetan kemenangan yang diraih selama ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana suasana ruang ganti Setan Merah selama diasuh oleh pelatih asal Kristiansund, Norwegia tersebut?

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen Manchester United pertengahan Desember tahun lalu. Raihan positif langsung didapat oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Lima kemenangan beruntun telah diraih Manchester United di masa-masa awal kepelatihan Solskjaer.

Di tengah laju positif itu, Juan Mata mengungkapkan bagaimana suasana ruang ganti tim selama ini. Menurut Mata, tidak ada suasana berbeda saat dilatih Mou maupun saat dilatih Ole.

"Tidak ada perubahan di dalam ruang ganti tim," ujar Juan Mata dikutip dari situs berita sport Spanyol, Marca.

"Apa yang membuat segalanya berbeda adalah hasilnya. Itu menghadirkan efek ajaib," lanjut pemain internasional Spanyol tersebut.

Juan Mata sejauh musim 2018/19 ini telah tampil membela Manchester United dalam 21 pertandingan di semua ajang. Lima gol dan dua asis berhasil dikoleksinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT