Bola Internasional

Tak Bisa Ngeles Lagi, Munchen Siapkan Harga yang Diminta Chelsea untuk Bintang Muda Ini

Jumat, 11 Januari 2019 02:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen semakin menunjukkan ketertarikannya untuk mendaratkan Callum Hudson-Odoi di bursa transfer ini. Meski mendapatkan sejumlah hambatan dari Chelsea selaku pemilik, Munchen melakukan upaya terbaiknya.

Maurizzio Sarri sempat disebut masih enggan melepas wonderkidnya tersebut di bursa transfer ini. Bahkan pelatih The Blues tersebut disebut menjanjikan posisi utama di skuatnya untuk Hudson-Odoi.

Namun, hal tersebut dirasa telat setelah Munchen dikabarkan Tuttosport (10/01/19) siap mengaktifkan klasusul pelepasan pemain berusia 19 tahun ini. Munchen sudah menyanggupi untuk mengajukan dana sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp648,5 miliar untuk mendaratkan Hudson-Odoi.

Chelsea kini tak memiliki alasan lagi untuk menahan pemain binaan akademinya tersebut lebih lama. Apalagi Hudson-Odoi juga menyebut bahwa diriya ingin segera keluar dari Chelsea di bursa transfer ini.

Munchen sendiri telah memberikan sejumlah proyeksi untuk pemainT Timnas U-21 Inggris tersebut. Hudson-Odoi akan dijadikan sebagai pengganti Arjen Robben yang dipastikan bakal hengkang musim depan.

Munchen juga disebut bakal menyerahkan nomor punggung 10 kepada Hudson-Odoi musim depan. Selain itu, waktu bermain secara reguler juga bakal didapatkan Hudson-Odoi di klub asal Jerman tersebut.

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM