Liga Italia

Ronaldo Dimintai DNA untuk Kasus Pemerkosaan, Ini Tanggapan Dingin Allegri

Jumat, 11 Januari 2019 21:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Max Allegri Copyright: © Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Max Allegri

INDOSPORT.COM - Kepolisian Las Vegas dikabarkan telah mengeluarkan surat perintah untuk mengambil sampel DNA dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu berkaitan dengan dugaan pemerkosaan yang tengah menimpanya.

Meski begitu, manajer Juventus Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Ronaldo tetap tenang seperti biasanya. Allegri juga memberikan komentarnya terkait kasus ini.

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo dilaporkan oleh wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga yang mengatakan bahwa dirinya pernah diperkosa oleh Ronaldo tahun 2009 lalu di Las Vegas.

Sampel DNA yang diambil dari Ronaldo nantinya akan dicocokkan dengan DNA yang ditemukan pada gaun milik Kathryn Mayorga.

Massimiliano Allegri pun berbicara mengenai tuduhan yang menimpa pemainnya itu dalam konferensi pers jelang laga vs Bologna di Coppa Italia 2018/19, yang akan berlangsung hari Minggu (13/01/19) mendatang.

"Saya melihat Cristiano Ronaldo tetap berlatih dengan baik. Dia tetap damai dan tenang," ujar Allegri dikutip dari aol.co.uk.

Pelatih berusia 51 tahun itu akhirnya ingin mengakhiri segala pertanyaan yang berkaitan dengan kasus Ronaldo. "Selebihnya, bukan aku yang menjawab karena itu urusan pribadi," tegas Allegri lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%