Liga Inggris

Terkait Callum Hudson-Odoi, Chelsea Berniat Laporkan Bayern Munchen ke FIFA

Jumat, 11 Januari 2019 01:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Chelsea tengah mempersiapkan laporannya kepada FIFA jika menemukan bukti pendekatan ilegal yang dilakukan oleh Bayern Munchen dalam usahanya memboyong Callum Hudson-Odoi.

Bayern Munchen saat ini telah menunggu respon dari Chelsea setelah melayangkan tawaran keempat yang diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp630 miliar untuk pemain muda Chelsea berusia 19 tahun tersebut.

Kontrak Hudson-Odoi akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Pemain yang berposisi di sayap kiri itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Direktur olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic sudah tidak sabar untuk mewujudkan proses transfer tersebut. Meski sulit dibuktikan, Chelsea meyakini ada pendekatan ilegal yang dilakukan kubu Bayern Munchen dalam usahanya mendapatkan Hudson-Odoi.

Chelsea sendiri tetap berusaha mempertahankan pemain kelahiran London tersebut. Maurizio Sarri memutuskan untuk memainkannya pada laga semifinal leg pertama Carabao Cup melawan Tottenham Hotspur, Selasa (08/01/19) lalu.

Haa tersebut dilakukan Sarri untuk menunjukkan bahwa memang masih ada tempat untuk Hudson-Odoi di skuat utama Chelsea.

Namun, setelah laga tersebut bek Chelsea, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi telah bertanya kepadanya tentang pengalamannya bermain di Jerman. 

Kabar tersebut semakin membuat Bayern Munchen gencar untuk berusaha menyelesaikan kesepakatan sebelum bursa transfer musim dingin 2019 ini ditutup Februari mendatang.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM