Liga Inggris

Termasuk Pogba, 8 Pemain Kemungkinan Absen di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sabtu, 12 Januari 2019 16:58 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Sebanyak delapan pemain diperkirakan akan absen atau melewati laga big match pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Setelah libur selama kurang dari 2 minggu, kompetisi Liga Primer Inggris 2018/19 kembali bergulir. Dari 10 pertandingan di pekan ini, terdapat satu pertandingan big match yang akan tersaji, yakni Tottenham Hotspur vs Manchester United. Laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Wembley, Minggu (13/01/19).

Laga ini terbilang sangat menarik dan patut dinantikan. Pasalnya, kedua tim sedang dalam performa yang cukup bagus. Spurs menempati peringkat ketiga klasemen sementara, sedangkan Man United sedang berjuang untuk menembus papan atas.

Sayangnya, kedua tim kemungkinan besar tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sebanyak tiga pemain dari kedua tim sudah dipastikan tidak bisa bermain. Mereka adalah Victor Wanyama dan Marcos Rojo karena cedera dan Eric Bailly dilarang bermain karena terkena kartu merah saat melawan Bournemouth akhir tahun lalu.

Tak hanya itu, dilansir dari WhoScored, ada juga pemain-pemain yang kemungkinan melewatkan pertandingan ini. Dari kubu Spurs, Eric Dier dikabarkan sedang kurang sehat dan Lucas Moura menderita cedera.

Adapun dari Setan Merah, kemungkinan tidak bisa diperkuat 3 pemain andalannya. Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Chris Smalling diragukan tampil karena cedera ringan.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United sendiri akan berlangsung pada Minggu (13/01/19) malam pukul 23.30 WIB.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%