Bursa Transfer

Posesif, Presiden Tottenham Larang Manchester United Hubungi Pochettino karena Hal Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 14:08 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, melarang Manchester United untuk berkomunikasi dengan pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Pochettino menjadi buruan utama Manchester United sejak Jose Mourinho gagal membawa Setan Merah ke performa terbaik. Setelah The Special One dipecat, gaung Pochettino untuk melatih Paul Pogba dkk semakin membesar.

Namun, harapan Manchester United untuk mendatangkan pelatih berusia 47 tahun tersebut harus pupus, pasalnya Daniel Levy selaku pemilik Tottenham melarang komunikasi antara kedua belah pihak.

Dilansir dari portal berita olahraga Sun Sports, Daniel Levy sangat menghargai Pochettino dan tidak akan mengambil resiko untuk menjual sang pelatih.

Menurut Levy, penampilan Tottenham di bawah asuhan Pochettino semakin berkembang dan bisa dijajarkan dengan klub besar Liga Inggris lainnya.

Daniel Levy bahkan tak mau melirik seberapa besar tawaran yang dilayangkan Manchester United untuk Pochettino.

Manchester United dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp905 miliar untuk mendatangkan pelatih asal Argentina tersebut.

Manchester United sebenarnya sudah tampil lebih baik saat dinakhodai oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Namun pihak klub menegaskan tidak akan mempermanenkan Solskjaer.

Laporan yang lain mengabarkan bahwa Levy lebih memilih Real Madrid untuk berbicara soal Pochettino daripada Manchester United walaupun besar tawaran yang ditawarkan sama.

Namun, Pochettino juga tidak akan dilepas sebelum kontraknya habis pada 2023 mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%