Bursa Transfer

Ingin Wujudkan Megatransfer, Juventus Siap Jual Paulo Dybala

Sabtu, 12 Januari 2019 12:58 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan Copyright: © Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus sudah siap mendengarkan penawaran dari klub lain yang ingin menggaet gelandang serangnya, Paulo Dybala.

Musim panas depan akan menjadi titik balik masa depan Paulo Dybala di Turin. Si Nyonya Tua dikabarkan siap melepas pemain asal Argentina tersebut.

Dilansir dari berita olahraga Italia, Tuttosport, Juventus bersedia untuk menjual Dybala karena ada rencana transfer besar yang akan dilakukan klub asal Turin tersebut.

Bagi klub yang berminat memboyong pemain berusia 25 tahun itu harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena harga Dybala yang lumayan mahal. Juventus melabeli Dybala dengan harga Rp2,2 triliun.

Klub rival Juventus di Italia, Inter Milan dikabarkan menaruh minat pada Dybala karena sang striker Mauro Icardi yang tak kunjung mau memperpanjang kontrak, namun Juventus lebih memlih untuk menjual Dybala ke luar Italia.

Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City adalah beberapa kandidat yang bisa mendatangkan Dybala musim panas mendatang.

Sebenarnya posisi Dybala di Juventus musim ini bisa dibilang masih aman. Namun rumor kedatangan Aaron Ramsey ke Turin dipercaya akan menggusur posisi Dybala di skuat utama klub peraih titel Liga Italia 7 kali berturut-turut itu.

Kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo di Juventus juga dipercaya membuat ketajaman Dybala menurun. Musim ini Dybala tampil di 17 laga namun baru mencetak 2 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%