Bursa Transfer

Arsenal dan Manchester United Bersaing Dapatkan Gelandang Porto

Sabtu, 12 Januari 2019 12:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Inggris, Arsenal dan Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang FC Porto, Yacine Brahimi.

Dilansir dari portal berita olahraga Mirror Sports, Brahimi akan menjadi pengangguran atau free agent di musim panas mendatang karena kontraknya bersama FC Porto tak diperpanjang.

Hal itu membuat klub-klub Liga Primer Inggris bergeliat untuk segera menjalin komunikasi dengan pemain berdarah Prancis dan Aljazair tersebut.

Arsenal dan Manchester United dilaporkan bersaing ketat untuk menggaet Brahimi. Kedua klub juga dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Status free agent menjadi daya tarik untuk Arsenal yang saat ini sedang kesulitan dalam hal keuangan. Mendapatkan pemain gratis tentu saja akan membantu tim asuhan Unai Emery itu untuk bisa kembali bersaing di Liga Primer Inggris.

Sedangkan untuk Manchester United, tambahan pemain serba bisa ini dapat menjadi opsi bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk mencoba bervariatif di lini depan mereka.

Selain Manchester United dan Arsenal, klub Liga Primer Inggris lain juga dikabarkan menaruh minat pada pemain  berusia 28 tahun tersebut. Adalah Everton yang ingin menjadikan Brahimi sebagai gelandang serang bagi klub asal Merseyside itu.

Bersama Porto, Brahimi mencatatkan 132 penampilan dan berhasil mencetak 35 gol. Ia juga memperkuat timnas Aljazair sejak 2013 lalu. 39 laga dan 11 gol telah ia bukukan bersama negara asal benua Afrika tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%