Bursa Transfer

Presiden Inter Milan Ungkap Pesan Menggegerkan soal Masa Depan Icardi

Sabtu, 12 Januari 2019 11:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic. Copyright: © Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan Mauro Icardi akan tetap tinggal di skuat La Beneamata. Ia menegaskan tidak ada alasan bagi para pendukung untuk khawatir kehilangan kapten mereka.

Icardi menjadi striker yang panas karena diincar klub-klub Eropa untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin 2019. Bahkan duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan juga berminat.

Namun, Steven Zhang memastikan Icardi tidak akan pergi dari Inter Milan dalam waktu dekat. Bahkan, ia akan berusaha mendatangkan pemain baru yang bagus jika bisa.

"Pelatihan berjalan dengan baik, kami meningkatkan kondisi fisik kami. Belanja? Jika ada peluang, direktur kami akan dapat menemukan bakat terbaik," kata Steven Zhang dikutip dari portal berita olahraga Calciomercato.

“Semuanya baik [dengan Icardi] saat ini. Adalah normal bagi media untuk berbicara selama periode bursa transfer ini. Icardi adalah kapten kami dan kami akan membicarakan kontraknya, kami tidak akan terpengaruh oleh apa yang dikatakan surat kabar," lanjutnya.

“Kami pasti akan berbicara dengannya, dia seorang profesional sejati. Pasar Januari tidak menghadirkan peluang besar tetapi jika ada, kami akan mengambilnya," tutupnya.

Mauro Icardi merupakan top skor Serie A musim 2017/18 lalu. Pada musim ini, ia telah mencetak 13 gol dan dua assists dari 22 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT