Liga Indonesia

3 Penyerang yang Dapat Didatangkan Madura United Guna Perkuat Skuat 'Los Galacticos'

Sabtu, 12 Januari 2019 10:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© liga-indonesia.id
Top Skor Liga 1 2018 Alekandar Rakic Copyright: © liga-indonesia.id
Top Skor Liga 1 2018 Alekandar Rakic

INDOSPORT.COM – Ada berbagai cara dalam membangun sebuah klub yang yang berprestasi, salah satunya adalah membeli sejumlah pemain bintang untuk dikumpulkan ke dalam satu tim. Klub tersebut adalah Madura United yang menjadi salah satu klub paling sibuk di bursa transfer Liga 1 2019.

Kebijakan transfer yang dilakukan oleh Madura United musim ini bahkan disamakan dengan Real Madrid yaitu proyek ‘Los Galacticos’. Menjadikan sebuah klub menjadi bertabur bintang diyakini oleh Madura United untuk meraih gelar juara Liga 1 2019.

Sejumlah pemain bintang telah didatangkan oleh Madura United antara lain adalah Andik Vermansah, M. Ridho, hingga Jaimerson Xavier. Dari berbagai pemain bintang yang telah didaratkan oleh Madura United, ada satu posisi yang belum terisi.

Satu tempat yang belum diisi oleh pemain bintang adalah penyerang tengah. Memang Greg Nwokolo bisa ditempati si posisi itu, tetapi kecepatan yang dimilikinya lebih efektif jika ditempatkan sebagai penyerang sayap, lantas siapa penyerang tengah yang bakal didatangkan Madura United?

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam 3 penyerang yang dapat didatangkan Madura United guna perkuat skua ‘Los Galacticos’.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%