Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Premier League Inggris Hari Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 07:02 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League akan memainkan sejumlah pertandingannya di pekan ke-22. Terdapat sejumlah 7 pertandingan yang akan dimainkan mulai dari Sabtu (12/01/19) malam hari hingga Minggu (13/01/19) dini hari nanti.

Premier League Inggris pekan ke-22 akan dibuka dengan derbi London yang mempertemukan West Ham vs Arsenal. Duel ini diyakini bakal menjadi ajang pembuktian bagi Arsenal untuk terus bertahan di posisi kelima yang saat ini sedang terancam dengan kebangkitan Manchester United.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion bakal kedatangan tamu yang sedang sangat superior yaitu Liverpool. Seperti yang kita tahu, Liverpool saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 4 angka diatas Manchester City.

Di tempat lain, Chelsea yang sedang mengintip untuk masuk dalam persaingan tiga besar Premier League bakal ditantang oleh Newcastle United. Meski Newcastle masih tertahan di papan bawah, mereka selalu miliki kejutan yang ada pada pelatihnya, Rafael Benitez yang sangat paham kultur tim-tim Inggris terutama Chelsea.

330