Liga Indonesia

4 Pelatih yang Pantas Nakhodai 'Los Galacticos' Madura United di Liga 1 2019

Sabtu, 12 Januari 2019 08:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Istimewa
Logo Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Istimewa
Logo Madura United.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 memang masih belum dimulai. Akan tetapi, pergerakan dari sejumlah tim Liga 1 untuk mendatangkan pemain baru tampak semakin seru dan menarik untuk disimak.

Tak hanya pemain yang disibukan dengan bursa transfer yang penuh dengan drama dan persaingan, para pelatih pun kini sudah masuk dalam pusaran itu. Sejumlah pelatih yang miliki rekam jejak yang sangat baik di musim lalu mulai menjadi rebutan bagi klub Liga 1 untuk musim ini.

Tak terkecuali Madura United yang terus melakukan perombakan di komposisi skuatnya dengan terus mendatangkan pemain bintang. Strategi di bursa transfer yang dilakukan oleh Madura United tak ubahnya seperti yang dilakukan oleh Real Madrid yaitu ‘Los Galacticos’.

Menjadi pelatih di tim label ‘Los Galacticos’ atau yang biasa disebut bertabur bintang, tidaklah pernah mudah. Untuk itu Madura United sangat berhati-hati dalam memilih pelatih yang tepat menahkodai tim, tapi rasanya ada 4 pelatih yang bisa ambil tanggung jawab itu, siapa mereka?

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam 4 pelatih yang pantas nahkodai ‘Los Galacticos’ Madura United di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%