Liga Indonesia

Aparel Spanyol Pastikan Kualitas Jersey Arema FC Musim Ini Beda dengan yang Lain

Sabtu, 12 Januari 2019 14:33 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Sony Agus Santoso (Associate Sponsorship Munich X). Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Sony Agus Santoso (Associate Sponsorship Munich X).

INDOSPORT.COM - Munich X langsung memenuhi komitmennya untuk merubah display klub sepak bola Indonesia, Arema FC di tahun ini.

Setelah menyuplai seragam latihan, sponsor aparel asal Spanyol itu secara bertahap akan menyuplai kebutuhan jersey tim saat turun di ajang turnamen pra musim dan kompetisi Liga 1.

Pihak aparel pun sudah menjamin bahwa desain di tiga jersey itu akan berbeda satu sama lainnya. Khusus saat turun di kompetisi Liga 1 nanti, baju tanding Makan Konate dkk akan diselipkan motif khas yang terbagi ke dalam warna biru (home), putih (away) dan emas (third).

"Kami pastikan Jersey Arema FC akan berbeda dengan sebelumnya. Ada perubahan yang menurut kami, lebih baik dari sebelumnya," tandas Sony Agus Santoso.

Ia pun berani memastikan bahwa tidak ada perbedaan kualitas pada tiga Jersey yang akan dikenakan pemain saat latihan, turnamen pra musim, dan kompetisi Liga 1. 

"Kualitasnya tetap sama. Dengan jenis kain terbaik dan desain khas sesuai karakter Arema, yang membedakannya dengan klub lain," Associate Sponsorship Munich X itu menambahkan.

Menurut Direktur pada sponsor aparel yang banyak menyuplai Jersey pada tim-tim Liga 2 musim lalu itu, kualitas Jersey Arema FC akan lebih unggul pada hal kain dibanding aparel lain yang sudah dikenal publik sepakbola tanah air.

"Kain pada Jersey produksi kami bisa ditarik sampai 30 centimeter. Saya jamin, jahitan tidak akan lepas karena sudah diuji," papar Sony.

"Keunggulan lainnya adalah logo dan patch lainnya tidak akan rusak saat terkena setrika," imbuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%