Bola Internasional

Disebut Mengemis Pulang ke Barcelona, Ayah Neymar Sebut Media Spanyol Buat Berita Palsu

Sabtu, 12 Januari 2019 05:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© sport-english.com
Neymar dan Ayahnya menonton laga PSG di tribun Copyright: © sport-english.com
Neymar dan Ayahnya menonton laga PSG di tribun

INDOSPORT.COM - Drama antara Neymar dan Barcelona kembali terjadi jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini. Neymar disebut tengah dalam upaya untuk kembali pulang ke Barcelona dalam beberapa waktu belakangan.

Bahkan menurut El Mundo (11/01/19) Neymar disebut memohon kepada Barcelona untuk bisa dibawa kembali. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan media asal Spanyol tersebut menemui petinggi Barcelona untuk mengemis permintaan tersebut.

Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh Neymar Sr, ayah dari pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Bahkan dalam sebuah unggahan Instagram, Neymar Sr mengutip berita El Mundo dan menyebutnya sebagai berita palsu.

Ayah Neymar ini sendiri mengatakan dirinya tak pernah membantah bahwa sang anak ingin kembali ke Barcelona. Hal tersebut dikatakan sebagai keinginan sendiri dari sang pemain yang merasa tidak bahagia di PSG.

Namun kabar bahwa sang anak hingga mengemis kepada Barcelona disebutnya sebagai berita bohong. Hal ini disebut Neymar Sr sebagai hal yang tidak benar dan menyudutkan sang anak.

Sementara itu, sejumlah pemain Barcelona sendiri sudah siap menyambut Neymar pulang. Lionel Messi sendiri kabarnya sudah siap untuk berbagi kembali ruang ganti kepada pemain yang pernah bertandem dengannya tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%