Liga Indonesia

Beredar di Media Sosial, Pemain Australia Selangkah Lagi ke PSM Makassar?

Sabtu, 12 Januari 2019 13:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Aaron Evans. Copyright: © Getty Images
Aaron Evans.

INDOSPORT.COM – Pemain asing asal Australia, Aaron Evans, selangkah lagi bergabung ke klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar.

Kabar tersebut kian kencang berembus tatkala adanya tangkapan gambar yang beredar di media sosial. Gambar tersebut menunjukkan perjalanan Aaron Evans menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) pada Sabtu (12/01/19).

Tanda-tanda kedatangan Aaron Evans ke Indonesia juga diperkuat melalui akun Instagram pribadinya. Ia tampak tengah bersiap terbang dari negara asalnya.

© Instagram/@aaronevans_
Aaron Evans jelang penerbangan Copyright: Instagram/@aaronevans_Aaron Evans jelang penerbangan

PSM Makassar dalam waktu dekat akan segera mengumumkan rekrutan terbarunya. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dikabarkan telah kembali setelah menjalani umrah dan siap menyelesaikan negosiasi dengan pemain.

"Pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) kayaknya baru tiba di Makassar hari ini. Dia dari umrah. Kalau sudah ada info lagi (terbaru) apakah bisa wawancara atau jadwal perkenalan pemain baru pasti saya kabari," jawab sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (12/01/19).