Liga Inggris

Dapat Tantangan Dari Pep Guardiola, Gabriel Jesus Siap Kalahkan Aguero

Sabtu, 12 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Gabriel Jesus cetak 4 gol Copyright: © INDOSPORT
Gabriel Jesus cetak 4 gol

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku sangat senang dan menikmati bersaing dengan sosok legenda seperti Sergio Aguero dalam memperebutkan posisi striker utama.

Sebelumnya, Manajer The Citizens, Pep Guardiola sempat memberikan tantangan untuk Gabriel Jesus untuk merebut posisi striker inti dari Aguero.

Jesus memberikan respons baik soal tantangan itu.

Dalam ajang Piala Liga 2018/19, Manchester City mampu menekuk Burton Albion dengan skor telak 9-0, Kamis (10/1/19). Striker berkebangsaan Brazil itu mampu menciptakan empat gol pada pertandingan tersebut. 

"Aguero adalah sosok penting dalam klub, dia mampu bermain dengan sangat baik, Kita semua tahu soal itu." ujar Gabriel Jesus.

"Saya hanya ingin menikmati pertandingan dan mencetak banyak gol. Aguero telah mencetak lebih banyak gol dan saya sangat menghormatinya sebagai legenda. Jadi, ketika ditempatkan dalam tim, dirinya sangat membantu. Saya pun begitu juga ketika berada diatas lapangan," kata pemain berusia 21 tahun itu.

"Persaingan ini sangat penting bagi mentalitas saya. Saya perlu mencetak banyak gol, tapi terkadang sulit. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan sesuai sebagai seorang striker. Saya harus mampu memberikan yang terbaik untuk Manchester City," ucap Jesus.

Selama berseragam Manchester City, Gabriel Jesus telah mencatatkan penampilan sebanyak 76 kali dan mencetak 36 gol serta 12 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%