Liga Inggris

Ditinggal Keluarganya ke Brasil, Gabriel Jesus Akan Hengkang dari Manchester City?

Sabtu, 12 Januari 2019 08:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dailystar
Gabriel Jesus hijrah dari Sao Paulo ke Manchester pada tahun 2017. Copyright: © Dailystar
Gabriel Jesus hijrah dari Sao Paulo ke Manchester pada tahun 2017.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester City siap membantu Gabriel Jesus yang kini hidup sendirian. Keluarga Jesus yang selama ini menemaninya telah pulang ke Brasil karena masa berlaku visanya telah habis.

Sebagai manajer, Pep Guardiola menyadari bahwa kesejahteraan anak-anak asuhnya merupakan hal yang harus diprioritaskan. Ia pun bersedia membantu jika memang Jesus mengalami kesulitan atau masalah.

Meski demikian, Guardiola sadar betul untuk selalu bertindak sesuai kapasitasnya, demikian pula Manchester City yang menaungi banyak pemain rantau. Yang terpenting, mereka  harus bahagia dan tidak merasa kesepian.

“Itu memang kehidupan pribadi tapi kami akan selalu ada jika mereka membutuhkannya. Tentu saja kami tidak bisa menggantikan peran seorang ibu. Tidak didampingi keluarga memang suatu hal yang sulit,” kata Guardiola, seperti dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports.

“Mereka harus menangani berbagai macam situasi tapi tentu saja dia (Jesus) tidak sendirian. Dia punya banyak teman,” tambahnya.

Di Manchester City, Jesus memiliki sejumlah rekan yang mungkin bisa membantu dan menemaninya di kala sepi, seperti Fernandinho, Bernardo Silva, dan Danilo. Mereka semua berbicara bahasa Portugis.

“Kami tidak tahu bagaimana kehidupan pribadi para pemain dan mungkin saja bisa berpengaruh terhadap penampilan mereka. Soal Gabriel, kami siap membantu jika ada masalah. Selebihnya, saya tidak tahu lagi apa yang harus kami perbuat,” pungkas Guardiola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

10