Liga Inggris

Diisukan Gabung Tim Lampard, Mantan Pemain Chelsea Sindir Agen

Sabtu, 12 Januari 2019 18:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INTERNET
Robert Huth dan Shinji Okazaki berpelukan merayakan gol untuk Leicester City. Copyright: © INTERNET
Robert Huth dan Shinji Okazaki berpelukan merayakan gol untuk Leicester City.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Chelsea dan Leicester City, Robert Huth, diisukan sepakat untuk bergabung dengan tim asuhan Frank Lampard, Derby County. Padahal dia sudah pensiun sejak tahun lalu.

Huth adalah mantan bek Chelsea saat mereka meraih dua kali gelar Liga Inggris beruntun pada musim 2004/05 dan 2005/06. Ia juga menjadi pilar penting saat Leicester mengejutkan dunia dengan memenangi Liga Inggris pada musim 2015/16 lalu.

Setelah malang-melintang membela beberapa klub Inggris yang berbeda, Huth memutuskan untuk gantung sepatu terhitung mulai 1 Juli 2018.

Namun, kabar mengejutkan justru datang di bursa transfer Januari 2019. Pemain asal Jerman ini dikabarkan sepakat untuk comeback dari masa pensiunnya untuk membela Derby County.

Kabar tersebut disampaikan oleh seorang agen pemain bernama John Harriott melalui akun twitternya. Dalam satu cuitannya, Harriott menyampaikan bahwa Huth telah sepakat untuk bergabung dengan The Rams dengan durasi kontrak selama 18 bulan.

Terang saja kabar ini langsung dibantah oleh sang pemain. Melalui media sosial yang sama, Robert Huth kemudian menyindir sang agen.

“Berita ini tidak benar. Saya sudah pensiun! (Saya hanya belum melakukan konferensi pers dan menangisinya,” tulis Huth melalui akun twitternya.

Sepanjang karierna sebagai pemain sepak bola, Huth hanya bermain untuk tim-tim Inggris. Ia pernah bermain untuk Chelsea, Middlesbrough, Stoke City dan Leicester City. Dan selama 18 tahun profesinya sebagai pesepak bola, ia telah memperoleh tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Community Shield.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%