Liga Inggris

Trauma, Chelsea Izinkan Munchen Gaet Hudson-Odoi dengan Satu Syarat

Sabtu, 12 Januari 2019 17:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Upaya Bayern Munchen untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi sudah tak tertahan lagi oleh Chelsea. Munchen bahkan sudah menerima permintaan Chelsea untuk menebus klausul pelepasan Hudson-Odoi.

Namun, Chelsea sendiri masih belum bisa menerima kepergian pemain berusia 18 tahun tersebut. Pasalnya, Hudson-Odoi dinilai sebagai salah satu talenta masa depan yang bisa meledak seperti Jadon Sancho di Borussia Dortmund.

Hal inilah yang membuat kubu The Blues disebut Metro (12/01/19) meminta satu syarat lagi kepada Munchen. Chelsea ingin ada klausul pembelian kembali untuk Hudson-Odoi secara eksklusif.

Chelsea nampaknya masih trauma dengan pengalaman membuang sejumlah daun mudanya. Sebut saja nama-nama seperti Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, dan Mohamed Salah adalah sedikit banyak bintang yang terbuang dari Stamford Bridge saat mereka masih berusia muda.

Maurizzio Sarri juga sempat kesal dengan niat Munchen yang menggebu mendatangkan pemain mudanya. Pelatih Chelsea ini bahkan menyebut bahwa Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Munchen tak punya sopan santun dalam melakukan negosiasi.

Kini, Chelsea berupaya untuk lebih bijak dalam melakukan negosiasi terkait bakat muda mereka. Apalagi sejumlah pemain senior juga mengancam akan hengkang dan menjadi buruan raksasa Eropa lain di bursa transfer.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%