Liga Italia

Chelsea Berpeluang Dapatkan Bek Andalan Napoli

Sabtu, 12 Januari 2019 13:40 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INTERNET
Elseid Hysaj mengejar bola pada laga Serie A melawan Lazio. Copyright: © INTERNET
Elseid Hysaj mengejar bola pada laga Serie A melawan Lazio.

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Elseid Hysaj, membuka peluang untuk bergabung Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Menurut sang agen Mario Giuffredi pembicaraan pun sudah ada.

Mario Giuffredi sudah bertemu dengan Carlo Ancelotti dan Cristiano selaku direktur olahraga untuk membicarakan nasib Elseid Hysaj di Napoli. Pihak I Partenopei bersedia untuk memberikan perpanjangan kontrak.

Namun, Mario enggan terburu-buru karena masih melihat peluang dari Chelsea. Jika lebih menguntungkan, Elseid Hysaj akan segera pergi dalam waktu dekat.

"Saya mengadakan pertemuan selama sekitar empat jam dengan Ancelotti dan (direktur olahraga Napoli, Cristiano) Giuntoli minggu ini," kata agen Mario Giuffredi kepada Rai Sport.

“Kami mengklarifikasi situasi mengenai pemain dan kurangnya waktu bermain. Ancelotti memberi saya alasannya, yang saya bagikan sepenuhnya, karena ia bekerja dengan pemain setiap hari dan mengetahui kondisinya. Yang penting adalah mendengar bahwa Ancelotti menghormati Hysaj," lanjutnya.

"Tentu saja, jendela transfer Januari selalu harus dievaluasi dan sudah ada pembicaraan tentang Chelsea, misalnya," kata Mario Giuffredi.

“Jika ada situasi yang saling menguntungkan, maka kami akan mengevaluasinya. Jika tidak ada yang terjadi di Januari, maka kami akan membahas perpanjangan kontrak," tuturnya menutup.

Elseid Hysaj dirasa akan segera nyetel andai bergabung Chelsea. Pasalnya, di sana dirinya akan bersua Maurizio Sarri yang merupakan mantan pelatih ketika di Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%