Liga Indonesia

Dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, Eks Manchester United Merasa Tidak Ada Tantangan

Sabtu, 12 Januari 2019 16:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Septian Satria Bagaskara (Persik Kediri) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Septian Satria Bagaskara (Persik Kediri)

INDOSPORT. COM - Pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United, Septian Satria Bagaskara memiliki pendapat tersendiri mengenai keikutsertaan dirinya di Timnas Indonesia U-22.

Septian memang berhasil masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-22 yang dipilih pelatih, Indra Sjafri. Septian pun kini tengah mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan.

Mengenai pemanggilannya ke Timnas Indonesia U-22, Septian mencoba mengeluarkan pendapatnya. Septian sendiri merasa tidak memiliki tantangan saat harus bekerjasama dengan para pemain lain di Timnas Indonesia U-22.

"Tidak ada tantangannya. Kami sudah solid, seminggu ini sudah saling kenal juga. Mainnya sudah lebih enak juga," ujar Septian.

Septian juga memiliki sebuah target khusus mengenai keikutsertaannya di Timnas Indonesia U-22. Ia merasa optimis untuk terpilih ke tim utama, namun tetap bersiap memperbaiki diri andai terdepak.

"Optimistis terpilih, Insya Allah. Kalau lolos Alhamdulillah, kalau tidak ya perbaiki diri saja," ungkap Septian.

Septian sendiri memang mampu menunjukan peforma yang cukup gemilang belakangan bersama klubnya, Persik Kediri. Selain berhasil menjadi top skor Liga 3, ia juga mampu membawa Persik menjadi juara dan promosi ke Liga 2 musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT