Liga Indonesia

Ditelepon Febri Hariyadi, Calon Pemain Anyar Persib Langsung Tinggalkan Klub Lamanya

Sabtu, 12 Januari 2019 07:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi. Copyright: © Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tampaknya masih belum berhenti dalam mencari amunisi baru jelang berlangsungnya Liga 1 musim depan. Bahkan penggawa Persib, Febri Hariyadi telah memberikan kode siapa pemain anyar Maung Bandung melalui percakapan sambungan telepon.

Melansir dari laman media sosial Persib Bandung, terlihat jika Febri tengah menelepon sesorang (kemungkinan pemain baru Persib) dan bertanya apakah orang tersebut akan datang ke Bandung atau tidak.

"Gimana jadi ke pulang ke Bandung nggak?'' tanya Febri. Dan langsung dijawab oleh sang penerima telpon "Jadi lah Bow, saya juga kan orang Bandung". ucapnya.

Adegan menelpon tersebut mendapat respon beragam dari netizen, dan melihat dari kolom komentar yang ada tampak para bobotoh kompak menyebut Abdul Aziz sebagai orang yang ditelpon sekaligus bakal pemain yang direkrut Persib Bandung.

Nama Abdul Aziz sendiri memang tak terdengar asing bagi para bobotoh, sebab pemain berusia 24 tahun tersebut memulai karier sepak bolanya bersama Persib U-21. Ia pun tampil gemilang bersama PSMS Medan dengan mencatatkan 33 penampilan dan mencatatkan 2 assists musim lalu.

Kabar kembali bergabungnya Abdul Aziz ke Persib Bandung pun semakin kuat berhembus setelah sang pemain memutuskan hengkang dari PSMS Medan, tim yang ia bela musim lalu di Liga 1.

Melalui laman media sosialnya, Abdul Aziz memberikan ucapan terimakasih kepada PSMS Medan yang telah memberikan kesempatan bermain dan para suporter yang selalu mendukungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AbdulAziz (@abdulazizlufti8) on

Andai Abdul Aziz benar-benar kembali ke Persib, akan menjadi sebuah keuntungan bagi Pangeran Biru lantaran musim depan mereka dipastikan kehilangan Victor Igbonefo yang memilih hijrah ke Liga Thailand.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%