Liga Indonesia

Mirip Srdan Lopicic, 3 Pemain Dunia ini Juga Dibenci Fans Namun Malah Jadi Andalan Pelatih

Jumat, 11 Januari 2019 23:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Srdan Lopicic jadi Pemain anyar persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Srdan Lopicic jadi Pemain anyar persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung melakukan sebuah kejutan di bursa transfer musim ini, dimana mereka mendatangkan dua pemain cukup berumur yakni Srdan Lopicic dan Esteban Vizcara. Sayangnya keputusan tersebut mendapat respon negatif oleh para bobotoh.

Salah satunya adalah keputusan mendatangkan Srdan Lopicic yang telah berusia 35 tahun, selain umur yang telah lewat dari masa keemasan seorang atlet, di klub lamanya (Borneo FC) pun Lopicic tak terlalu memberikan dampak positif.

Tercatat selama musim 2017/18 dirinya hanya mampu tampil 18 kali dan sukses mencetak 3 gol dan 3 assists, penampilan yang sama banyaknya dengan gelandang muda Persib, Gian Zola namun pemain 20 tahun tersebut lebih banyak mencetak assists (5).

Statistik dan sejumlah fakta tersebutlah yang membuat pendukung Persib Bandung merasa kecewa dan menolak kedatangan Srdan Lopicic ke skuat maung Bandung musim depan.

Kejadian para fans yang membenci pemain tak hanya di terima Srdan Lopicic, nyatanya beberapa bintang Eropa berikut juga mengalami hal yang sama namun anehnya mereka masih menjadi pilihan utama sang pelatih.

Lantas siapa sajakah pemain yang memiliki nasib serupa dengan Srdan Lopicic, dibenci oleh para pendukung klub sendiri tersebut? berikut tim Indosport.com coba merangkum ulasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%