Liga Indonesia

‎Pelatih Anyar Persib Bandung Sudah Siapkan Program Sebelum Tampil di Piala Indonesia

Jumat, 11 Januari 2019 21:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic akan menghadapi tantangan pertamanya di babak 32 besar turnamen Piala Indonesia 2018, yang akan berlangsung 22 Januari sampai 06 Februari 2019. 

Menjelang tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Persib memiliki waktu persiapan yang cukup cukup singkat. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung ini baru akan memulai latihan perdana, Senin (14/01/19). 

Menurut Radovic, waktu persiapan yang cukup singkat bukan masalah baginya, karena pelatih asal Montenegro ini sudah mempersiapkan program.  

"Itu untuk sepak bola biasa, karena mulai latihan saya punya program, itu di dalam program ada banyak friendly macth dengan adanya Piala Indonesia," kata Radovic. 

Mantan pemain Persib ini tak menampik, anak asuhnya membutuhkan waktu untuk adaptasi kembali dengan susana tim. Apalagi, sebelumnya mereka baru saja menikmati liburan. 

"Sudah ada rencana dengan para asisten pelatih, harus adaptasi kalau dikasih jadwal, harus adaptasi itu normal di sepak bola setiap tahun setiap waktu harus adaptasi," jelasnya. 

Pada ujian pertamanya di Piala Indonesia 2018, Radovic menargetkan untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. Sehingga, ia akan berusaha meraih kemenangan pada setiap pertandingan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%