Bola Internasional

Inginkan Bek Muda Portugal, Real Madrid dan Man United Diminta Catatkan Sejarah

Sabtu, 12 Januari 2019 03:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto. Copyright: © INDOSPORT
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Real Madrid tengah bersaing untuk mendaratkan Eder Militao di bursa transfer Januari ini. Kedua raksasa tersebut tengah perang harga dalam proses transfer pemain asal FC Porto ini.

Militao sendiri disebut sebagai salah satu bek muda potensial di Eropa. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun ini kerap menjadi pilihan utama di Porto baik di kompetisi domestik hingga Liga Champions.

Hal tersebut membuat kubu Porto meminta bayaran setinggi langit kepada para penaksir bakat mudanya. Bahkan Man United dan Madrid diminta untuk menjadikan Militao sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi dalam sejarah sepakbola Portugal.

Militao seperti dikutip dari Ojogo (11/01/19) dibanderol Porto senilai 68 juta pounds atau senilai Rp 1,2 triliun Padahal menurut laporan harga Militao bisa saja hanya mencapai setengahnya andai transfer tersebut dilakukan pada bursa musim panas mendatang.

Namun kedua tim ini memang tengah bermasalah dengan lini belakang masing-masing. Bahkan kedua tim juga sempat memecat pelatih karena performa lini belakang membuat skuat mereka tertatih di kompetisi domestik.

Kini, peluang Madrid sendiri disebut lebih besar ketimbang Man United yang masih menjaga uang di bursa transfer ini. Apalagi Man United disebut punya peluang besar untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%