Liga Spanyol

Isco Diminati Juventus, Real Madrid Siapkan Rencana Berbahaya Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 21:11 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan Copyright: © Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan

INDOSPORT.COM - Kubu Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Isco ke Juventus asalkan I Bianconeri mau menyerahkan Paulo Dybala.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diketahui sebagai sosok yang sangat menginginkan keberadaan Dybala di Santiago Bernabeu, menurut berbagai laporan di Eropa.

Perez disinyalir sedang menyusun Los Galacticos yang baru, setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang lebih memilih gabung Juventus musim panas lalu.

Sejak kepergian Ronaldo, Gareth Bale pun kesulitan untuk tampil penuh selama 90 menit. Pun begitu pula Karim Benzema yang juga tidak konsisten dalam penampilannya.

Dengan situasi buruk seperti itu, Juventus malah kembali datang untuk menanyakan Real Madrid apakah salah satu gelandang andalan mereka, Isco, punya peluang untuk direkrut.

Menurut Express, Real Madrid pun langsung geram dengan rencana Juventus tersebut dan ingin membalasnya dengan meminta Paulo Dybala untuk ditukar dengan Isco.

Juventus sendiri saat ini, memang sangat perlu kehadiran gelandang anyar dan Isco diyakini sebagai pemain yang ideal untuk mengisi stok di lini tengah.

Namun, jika Dybala yang diminta oleh Real Madrid, tentu Si Nyonya Tua akan berpikir ulang. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci di skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Baca berita bursa transfer dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%