Bursa Transfer

Sedang Terpuruk, Madrid Malah Ingin Lepas 2 Pemainnya

Sabtu, 12 Januari 2019 19:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Upaya Real Madrid untuk me-rebuild skuat mulai memunculkan korban. Sejumlah pemain disebut bakal dilepas Madrid pada bursa transfer Januari.

Salah satu nama yang bakal dilepas adalah Kiko Casilla yang merupakan kiper pelapis dar Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Casilla sendiri merupakan produk asli dari Akademi Real Madrid yang sempat bersinar bersama Espanyol.

Musim lalu, Casilla sempat menjadi pelapis utama Navas sebelum kedatangan Courtois. Bahkan, pemain berusia 22 tahun ini sempat merasakan 18 penampilan bersama Los Blancos musim lalu.

Kedatangan kiper Timnas Belgia kemudian membuat jam terbang Casilla menjadi lebih sulit. Casilla hanya menjadi penghangat bangku cadangan El Real sepanjang musim ini.

Hal tersebut menjadi celah bagi Marcelo Bielsa yang mencoba untuk menyelamatkan kariernya. Pelatih Leeds United ini seperti dikutip Daily Star (12/01/19) coba menghentak bursa transfer dengan berupaya mendatangkannya. Klub asal Divisi Championship atau Liga 2-nya sepakbola Inggris ini memang tengah dirundung krisis kiper.

© gettyimages
Caption Copyright: gettyimagesKiko Casilla, kiper ketiga Real Madrid.

Jamal Blackman yang menjadi kiper utama Leeds sendiri mengalami cedera patah kaki dan harus mengakhiri musim lebih cepat. Bailey Peacock-Farrel yang menjadi pelapisnya sendiri masih bermain inkonsisten.

Hal inilah yang membuat pelatih asal Argentina tersebut berupaya untuk mendaratkan kiper berkualitas demi mengajak Leeds kembali promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Selain itu, kabarnya mereka juga ingin melepas Navas ke klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Namun, sepertinya transfer ini masih berjalan mandek, karena kedua belah pihak tidak melakukan negosiasi lebih lanjut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%