Liga Spanyol

Masih Butuh Darah Muda, Real Madrid Intip Gelandang AS Roma

Sabtu, 12 Januari 2019 18:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © INDOSPORT
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM - Demam pemain muda masih menjangkit Real Madrid di bursa transfer Januari. Usai mendaratkan Brahim Diaz dari Manchester City, Los Blancos kembali membidik emas muda.

Kali ini Madrid mengincar Nicolo Zaniolo dari AS Roma sebagai bidikan anyar mereka. Madrid kepincut untuk menggaet pemain berusia 19 tahun ini usai bersua Roma pada September 2019 lalu di Liga Champions.

Seperti dikutip dari Calciomercato (12/01/19), Madrid siap melepaskan tawaran untuk mendatangkan pemain asli Italia ini. Bahkan El Real disebut sudah menghubungi pihak Roma guna menjajakan kemungkinan mendaratkan Zaniolo bukan ini.

Ramon 'Monchi' Rodriguez sendiri mengetahui ketertarikan Madrid kepada pemainnya. Direktur Olahraga AS Roma ini pun tak akan melepas Zaniolo dengan harga berapa pun saat ini.

Monchi bahkan disebut siap memagari talenta mudanya tersebut dengan kontrak baru. Padahal, Zaniolo baru bergabung dengan Il Gialorossi pada awal musim ini. Roma mendaratkan Zaniolo dari Inter Milan sebagai kesepakatan dari transfer Radja Nainggolan.

Tranfer tersebut nyatanya tidak berjalan baik bagi Inter, setelah Nainggolan justru melempem di sepanjang paruh pertama musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%