Bola Internasional

Tak Cuma Madrid, 'Mantan' yang Lain Juga Ingin Balikan dengan Mourinho

Sabtu, 12 Januari 2019 16:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Usai dipecat Manchester United, nama Jose Mourinho tak kehilangan peminat. Mourinho sempat mendapat tawaran melatih hanya berselang sebulan dari pemecatannya.

Benfica menjadi nama pertama yang menyatakan tertarik menggunakan jasanya. Namun pelatih berusia 57 tahun ini menolaknya karena disebut cenderung menanti tawaran klub besar.

Mourinho sempat dikaitkan dengan Real Madrid untuk menjadi pembesut anyar musim depan. Kedekatan Mou dengan Florentino Perez juga menjadi salah satu aspek yang kemudian mendekatkan rumor tersebut.

Namun, Los Blancos bukan satu-satunya 'mantan' yang juga ingin kembali bekerja sama. Inter Milan disebut Mundo Deportivo (12/01/19) disebut juga memungkinkan untuk mengangkut Mou.

Steven Zhang dikabarkan juga sadar dengan posisi Mourinho yang mungkin bisa menyelamatkan ambisi La Beneamatta. Pemilik Inter tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin bereuni dengan Mou yang sempat membawa gelar treble kepada skuatnya di tahun 2009.

Kemungkinan Mou segera kembali kepada kedua tim tersebut diperkuat dengan mundurnya Aitor Karanka sebagai pelatih Nottingham Forrest.

Karanka sendiri merupakan asisten kesayangan Mou yang sempat membantunya saat melatih Inter Milan dan Real Madrid.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%