Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini Usung Misi Balas Dendam untuk Nasri

Sabtu, 12 Januari 2019 19:20 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United. Copyright: © Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

INDOSPORT.COM - Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini menyatakan laga melawan Arsenal pada Sabtu (12/1/19) akan jadi ajang pembuktian bagi mantan pemain The Gunners, Samir Nasri.

Dilansir dari laman Sky Sports, West Ham akan menjamu Arsenal pada lanjutan pekan ke-22 Liga Primer Inggris di London Stadium. Nasri telah dipersiapkan menjadi pemain inti pada laga tersebut oleh Pellegrini guna mengusung misi balas dendam.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Prancis tersebut tesengat kasus doping yang membuat dirinya mendapatkan skorsing selama 12 bulan dari UEFA. Setelah skorsing tersebut berakhir, Nasri langsung bergabung denga West Ham United pada bursa transfer musim panas 2018. 

"Nasri ingin balas dendam terkait skorsing selama 12 bulan yang membuat kariernya menurun sangat drastis. Arsenal dan Manchester City sempat merekrutnya. Tidak diragukan lagi, kariernya meredup sejak bergabung dengan kedua klub tersebut." ujar Pellegrini.

"Saya pikir saya dapat memanfaatkan keahlian bermainya karena dia adalah pemain yang hebat, dirinya akan menjadi hebat bersama kami pada musim ini," kata eks manajer Man City itu.

Baca berita Liga Inggris dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM