Liga Spanyol

Legenda Arsenal: Jangan Pindah ke Manchester United, Coutinho!

Sabtu, 12 Januari 2019 18:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho menuju pintu keluar Barcelona di bursa transfer musim ini. Coutinho disebut kehilangan daya magisnya dan dirumorkan bakal dilego oleh Barcelona.

Blaugrana dinilai serius untuk mendatangkan Paulo Dybala sebagai penggantinya. Coutinho sendiri bakal menjadi 'tumbal' dari ambisi Barca mendatangkan penyerang Juventus tersebut.

Kabarnya Manchester United tertarik untuk menyelamatkan karier Coutinho selanjutnya. Man United memang tengah mencari seorang playmaker baru guna memberikan posisi lebih leluasa kepada Paul Pogba untuk bermain di tengah.

Akan tetapi, keinginan Coutinho sendiri sudah dicegah oleh Paul Mariner dalam sebuah komentarnya.

Eks pemain Arsenal tersebut seperti dikutip oleh Sky Sports (12/01/19) menyatakan bahwa Old Trafford bukanlah tempat yang tepat untuk dituju.

"Saya hanya ingin mengatakan, anak muda, tetaplah di tempatmu berada," ujar Mariner.

© INDOSPORT
Paul Mariner, salah satu mantan pemain Arsenal. Copyright: INDOSPORTPaul Mariner, salah satu mantan pemain Arsenal.

Mariner juga mengatakan bahwa tak masuk akal jika Barcelona akan mudah untuk segera menjualnya. Meskipun kalah bersaing dengan Dembele, eks penyerang Timnas Inggris ini menyebut bahwa Coutinho pun masih menunjukkan kelasnya.

"Betul Dembele selalu menjadi pilihan utama sangat baik, sangat baik meski lama, namun Coutinho juga membuktikan dirinya sebagai pemain yang berkualitas," tambah Mariner.

Coutinho sendiri didaratkan Barcelona pada tahun lalu dengan nilai sebesar 142 juta pounds atau setara dengan Rp2,5 triliun. Hal ini membuat Barca tak akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM