Bola Internasional

Bak Sergio Ramos, Mantan Pemain Semen Padang ini Disambut Meriah oleh Fans Malaysia

Sabtu, 12 Januari 2019 06:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Cassio Francisco De Jesus saat masih memperkuat Semen Padang di Liga Indonesia. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Cassio Francisco De Jesus saat masih memperkuat Semen Padang di Liga Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bagaikan pemain bintang sekelas Sergio Ramos, mantan pemain Semen Padang FC, Cássio de Jesus pun turut mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya di Malaysia beberapa waktu lalu.

Melansir dari laman media sosial pribadinya dan di posting ulang oleh akun @kelantanwarriors_fc, terlihat Cassio yang baru saja mendarat di bandara langsung mendapat ucapan selamat datang dari para pendukung Kelantan.

Yel-yel dan ucapan semangat terus menggema dari mulut para penggemar tersebut, Cassio pun dengan ramah memberikan salaman dan ucapan terimakasih kepada masing-masing fans.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K E L 🔴⚪️ (@kelantanwarriors_fc) on

Cassio de Jesus sendiri memang menjadi salah satu pemain yang cukup sentral di lini pertahanan Kelantan musim lalu, dimana pemain 29 tahun tersebut telah tampil sebanyak 11 kali dan hebatnya tak satu pertandingan pun ia digantikan.

Permainan atraktif dan agresif itulah yang membuatnya menjadi idola publik Kelantan, bahkan hampir menyerupai sosok Sergio Ramos yang begitu mempesona di Real Madrid.

Namun sayang, meski dirinya telah bermain apik tetap tak membuat Timnya meraih hasil gemilang bahkan Kelantan FA harus puas finish diperingkat ke-11 diakhir kompetisi.

Hasil tersebut membuat The Red Warriors harus terdegradasi dan turun kasta, ke kompetisi Malaysia Premier League musim depan.

Meski terdegradasi namun Cassio memastikan akan bertahan dengan Kelantan FA musim depan, yang sekaligus menepis rumor jika sang pemain bakal kembali ke Liga Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%