Liga Indonesia

Mengenal Lebih Jauh Neguete, Bek Juventude yang Dikaitkan dengan Persija Jakarta

Sabtu, 12 Januari 2019 19:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Pioneiro - clicRBS
Vinicius Lopes Laurindo Copyright: © Pioneiro - clicRBS
Vinicius Lopes Laurindo

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan akan segera mendapatkan tandatangan pemain belakang asal Brasil sebagi pengganti Jaimerson Xavier,  Neguete.

Kabar merapatnya pemain klub Juventude bernama lengkap Vinicius Lopes Laurindo bahkan sudah diwartakan oleh media di Brasil dan juga dibocorkan oleh salah satu penyiar radio di negara Amerika Selatan itu.

Jika melihat dalam halaman transfermarkt, Neguete sebenarnya baru saja merapat ke klub Serie B Brasil Juventude pada tanggal 7 januari 2019 stelaha didatangkan dari klub Iran Foolad dengan status bebas transfer.

Di klub Iran Foolad itu, penampilan Neguete juga tak bisa dibilang sukses. Pemain 28 tahun itu hanya dimainkan dalam enam kali pertandingan dalam dua ajang dan hanya mampu menciptakan satu gol dengan catatan dua kartu kuning.

Puncak penampilan Neguete sendiri terjadi ketika dirinya membela klub Serie B Brasil Luverdense. Bermain pada tahun 2017, Neguete dipercaya bermain dalam 18 pertandingan, meski tak sekalipun mencetak gol.

Selain klub-klub di atas, pemain bertinggi 1,9 meter itu juga beberapa kali pernah berpindah klub di Brasil. Mulai dari EC Agua Santa (2018), Ferroviaria (2012-15),  Tupi FC (2011/12) dan Cruzeiro B (2011).

Saat bermain Cruzeiro B itu pula Neguete pernah dua kali dipercaya tampil di tim utama Cruzeiro  yang bermain di Serie A Brasil dengan total waktu sebanyak 165 menit di atas lapangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%