Liga Inggris

Pepet Habis Bintang Muda, Pelatih Chelsea Sebut Munchen Tak Punya Sopan Santun

Sabtu, 12 Januari 2019 03:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen cukup agresif dalam mengincar Callum Hudson-Odoi dari Chelsea di bursa transfer ini. Munchen memang tengah menyiapkan Hudson-Odoi sebagai solusi dari sejumlah senior yang menyatakan bakal hengkang.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sudah diplot untuk mengisi ruang yang bakal ditinggal Arjen Robben. Selain itu, klub Jerman tersebut juga menawarkan nomor punggung 10 bagi Hudson-Odoi andai mau bergabung.

Hal tersebut membuat Maurizzio Sarri seperti dikutip dari Off The Post (11/01/19) menyebut Munchen tak tahu sopan santun. Pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa harusnya Munchen menghargai Chelsea dan tidak langsung berbicara kepada pemainnya yang masih terikat kontrak.

"Mereka tidak menghargai klub kami saya pikir," ujar Sarri.

Munchen sendiri sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta euro atau senilai Rp649 miliar untuk pemain bidikannya tersebut. Nilai ini sendiri merupakan nominal yang sebelumnya juga diminta Chelsea untuk klub yang menginginkan jasa Hudson-Odoi.

Selain Hudson-Odoi, Chelsea sendiri terancam bakal kehilangan Alvaro Morata di bursa transfer Januari. Morata sendiri sudah menyatakan tak ingin lagi berseragam Chelsea di sisa musim ini.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%