Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Jalin Komunikasi Intens dengan Calon Pemain Baru

Sabtu, 12 Januari 2019 20:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman langsung memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman langsung memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (12/1/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman menyebutkan jika timnya semakin dekat dengan pemain buruannya. Hal itu disampaikan pelatih asal Majalengka setelah memimpin latihan skuat Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim, pada Sabtu (12/1/19).

"Per hari ini kita semakin intens, manajer sedang menjajaki pembicaraan dengan pihak-pihak pemain itu," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur. 

Lantas disinggung siapa saja pemain yang masuk radar incaran, mantan pelatih PSMS Medan itu masih belum mau menjawab.

"Kalau siapa namanya dan posisinya apa mohon maaf. Kami belum bisa sampaikan siapa saja pemain itu," lanjut Djanur. 

Diketahui, Persebaya sangat berhati-hati untuk menyebutkan nama pemain incaran. Pasalnya, mereka tak ingin mengulangi kejadian seperti saat Persebaya menginginkan mantan pemain Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Namun sayang, sayang negosiasi dengan pemain berpaspor Prancis itu gagal dan mengurungkan niatnya untuk berlabuh ke tim kebanggaan Bonek Mania.

Sementara itu pada latihan Persebaya Surabaya di hari ketiga, tampak belum ada sesuatu yang berbeda sejak latihan perdana pada Kamis (10/1/19) kemarin. Sejumlah pemain Persebaya Surabaya belum tampak hadir lengkap mengikuti latihan.

Hanya terlihat Irfan Jaya saja yang sudah mulai ikut berlatih sejak kemarin, Jumat (11/01/19), di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selama latihan, Irfan Jaya tampak belum bergabung dengan pemain yang lain. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu hanya jogging di pinggir lapangan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM