Bursa Transfer

Salip Madrid, Barcelona Akan Datangkan Alvaro Morata dari Chelsea

Sabtu, 12 Januari 2019 10:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Striker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Striker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona tengah menjajaki kemungkinan penandatanganan striker Chelsea, Alvaro Morata. Striker asal Spanyol itu didatangkan untuk menambal kekosongan di lini depan.

Barcelona telah merelakan Munir El-Hadadi untuk hijrah ke Sevilla. Dengan demikian, Ernesto Valverde hanya memiliki Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez di posisi penyerang.

Untuk mengisi kekosongan, Alvaro Morata masuk dalam pertimbangan Barcelona. Menurut portal berita olahraga Sports, juara bertahan La Liga tersebut ingin memboyong Morata dengan status pinjaman, menyingkirkan pesaingnya Atletico Madrid.

Bahkan, Barcelona diklaim sudah melakukan komunikasi secara personal dengan eks striker Real Madrid tersebut. Namun, raksasa catalan memang belum melayangkan tawaran secara resmi kepada Chelsea.

Alvaro Morata sendiri sedang mengalami masa sulit bersama Chelsea. Pada musim ini, dirinya hanya memiliki lima gol dalam 16 pertandingan Liga Primer Inggris.

Posisinya di lini serang Chelsea akan semakin sulit setelah Michy Batshuayi dipulangkan dari Valencia pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%