Liga Indonesia

Tidak Ada Simic, Ini 29 Pemain yang Dibawa Persija ke Laga Amal

Sabtu, 12 Januari 2019 16:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marko Simic saat tendangan penalti merubah keadaan menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan segera terbang ke Lampung, guna menjalani laga amal sebagai bentuk solidaritas terhadap korban Tsunami Selat Sunda, pada Minggu (13/01/19).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion PKOR Way Halim itu, skuat Macan Kemayoran akan menghadapi dua tim langsung dalam waktu 90 menit.

Di babak pertama, Persija akan bersua Lampung All Star dan paruh kedua akan meladeni tim Pra-PON Lampung. Ajang ini juga akan dijadikan sebagai salah satu persiapan tim, dalam menyambut Liga 1 musim 2019.

Total Persija membawa 29 pemain, termasuk pemain lama dan tiga penggawa barunya yakni Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

Selain skuat inti, Persija juga membawa sejumlah pemain seleksi diantaranya adalah top skor Liga 2 musim lalu, Indra Setiawan, Akbar Zakaria, Fadil Redian, dan Ikhsan Kurniawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JakOnline (@jakonline01) on

"Selain pertandingan amal, kami akan lihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru terutama," ujar Asisten pelatih Persija, Mustaqim dikutip dari laman resmi klub.

"Kalau yang lama sih di fisik ya mereka kan habis libur lama, kalau dari skill mereka kan kita sudah tahu. Kalau yang baru kita akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%