Liga Indonesia

Madura United Ulang Tahun, Ucapan Selamat Persija Jakarta Malah Buat The Jak Murka

Sabtu, 12 Januari 2019 01:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018 Copyright: © Indosport/ Herry Ibrahim
para Jakmania lakukan konvoi Juara Liga 1 2018

INDOSPORT.COM - Madura United FC merayakan hari jadi mereka yang ketiga pada Kamis (10/01/19) lalu dan peringatan tersebut mendapat respon beragam dari para peserta Liga Indonesia, salah satunya Persija Jakarta.

Namun sayangnya ucapan selamat yang diberikan Persija mendapat kecaman, bahkan tanggapan negatif dari para The Jak (pendukung Persija Jakarta) terutama dari laman komentar media maya.

Melansir dari laman media sosial resmi Persija Jakarta, tim berjuluk macan kemayoran tersebut memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ketiga kepada Madura United FC.

"Selamat Ulang Tahun ke 3 Bagi Madura United", tulis laman media sosial resmi tersebut, namun sayangnya sebagian pendukung Persija merasa keberatan dengan sikap yang dilakukan jawara Liga 1 musim lalu tersebut yang justru mengurusi tim lain bahkan bisa dibilang rival mereka.

Sebagian dari para pendukung Persija Jakarta tersebut merasa tim lebih mementingkan klub lain ketimbang klub sendiri,  termasuk rela menjual bek terbaik mereka Jaimerson da Silva ke Madura United.

Tak hanya memberikan respon negatif kepada manajemen Persija, para The Jak tersebut juga menagih janji klub yang berjanji bakal mendatangkan pemain bintang namun hingga sekarang belum membuahkan hasil.

Persija Jakarta sendiri saat ini memang tengah 'mengobral' para pemainya termasuk sang pelatih mereka, selain Jaimerson da Silva beberapa nama yang menjadi pilar penting Persija juga terus dikaitkan dengan klub lain.

Teranyar adalah pemain terbaik Liga 1 musim lalu, Rohit Chand yang kemungkinan bakal hengkang bahkan tim telah mendatangkan Jahongir Abdumuminov sebagai alternatif jika sang pemain benar-benar pindah.

Terus Ikuti Perkembangan Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%