Liga Inggris

3 Fakta Mengejutkan Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United

Minggu, 13 Januari 2019 12:10 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Akhir pekan ini, kota London bakal menjadi saksi bersejarah dari sebuah pertandingan super big match yang akan tersaji di Wembley. Super big match yang merupakan lanjutan dari pekan ke-22 Premier League Inggris itu mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Laga ini menjadi sangat krusial mengingat Premier League telah berjalan lebih dari setengahnya, artinya persaingan untuk menjadi yang terbaik di Inggris bakal semakin ketat. Tottenham Hotspur mengusung misi untuk mengejar Manchester City sembari mengintip peluang juara.

Sedangkan, Manchester United yang masih terdampar di posisi keenam mulai bangkit dengan meraih 4 kemenangan secara beruntun sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Target untuk menembus posisi 4 besar pun diusung Manchester United untuk musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan super big match yang mempertemukan dua klub yang berasal dari kota London dan Manchester itu, ada baiknya untuk mengetahui sejumlah fakta mengejutkan yang menyertai pertandingan tersebut.

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam 3 fakta mengejutkan jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United.