Liga Indonesia

3 Pemain Anyar PSM Makassar yang Memiliki Harga Paling Mahal

Minggu, 13 Januari 2019 15:40 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga pemain anyar PSM Makassar yang memiliki harga paling mahal, diantaranya Bayu Gatra Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain anyar PSM Makassar yang memiliki harga paling mahal, diantaranya Bayu Gatra

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola ternama Indonesia, PSM Makassar mulai bergerak cepat untuk mendatangkan amunisi baru jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

PSM Makassar bahkan langsung mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim ini.  Nantinya, para pemain anyar PSM itu akan didatangkan secara bertahap sejak Sabtu malam (12/01/19) hingga Minggu (13/01/19) siang.

Namun tim berjuluk Juku Eja tersebut baru akan memperkenalkan secara resmi tujuh pemain anyarnya itu pada malam hari. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Skeretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

"Pak Appi (sapaan Munafri) baru tiba dari Jakarta hari ini kemungkinan siang. Sore ada meetingnya. Jadi prescon (sekaligus pengenalan) malam," ucap Andi.

Tujuh pemain yang berhasil didatangkan PSM sendiri adalah Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, Yandi Sofyan, Herry Prasetyo, dan Aaron Evans.

Namun dari ketujuh pemain tersebut, tentu ada pemain yang memiliki harga paling mahal. Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain anyar PSM yang memiliki banderol termahal.

626