In-depth

Bagaimana Cara Ole Gunnar Solskjaer Mengalahkan Tottenham Hotspur?

Minggu, 13 Januari 2019 15:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM – Dipanggil untuk menjadi juru selamat Manchester United tampaknya menjadi pekerjaan utama Ole Gunnar Solskjaer. Mulai dari semasa menjadi pemain hingga pensiun sebagai pelatih, Solskjaer selalu dipanggil jika Manchester United sedang alami masa darurat.

Untuk kali ini, Solskjaer akan diminta daya magisnya dalam memimpin Manchester United yang akan berduel dengan Tottenham Hotspur di lanjutan pekan ke-22 ajang Premier League Inggris. Jika menang maka kans untuk berada di posisi 4 besar akan terbuka lebar.

Hingga saat ini, Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membawa tim meraih kemenangan di lima laga terakhir secara beruntun. Namun banyak yang menganggap jika Solskjaer belum teruji karena selama ini baru menghadapi tim-tim medioker.

Bagi Solskjaer, duel dengan Tottenham Hotspur bukan hanya sekadar gengsi Manchester United untuk segera kembali ke posisi 4 besar. Melainkan ajang pembuktian jika dirinya memang layak melatih klub sebesar Manchester United.

"Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang melawan (Tottenham Hotspur) seperti yang kami miliki sebelumnya. Jadi kami harus siap ketika kami menguasai bola,” ujar Solskjaer seperti yang dinukil dari SkySports.

Seperti yang dikhawatirkan Solskjaer, Tottenham Hotspur adalah salah satu tim dengan konsistensi permainan yang sangat baik dengan bukti mereka berada di posisi ketiga untuk sementara. Lantas bagaimana caranya Solskjaer mengalahkan Tottenham Hotspur?

1.2K