Bola Internasional

Bawa AC Milan Menang, Gattuso Ungkap Pesan Berkelas ke Patrick Cutrone

Minggu, 13 Januari 2019 09:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Skuat AC Milan saat merayakan gol Patrick Cutrone di Liga Europa, Jumat (30/11/18). Copyright: © Getty Images
Skuat AC Milan saat merayakan gol Patrick Cutrone di Liga Europa, Jumat (30/11/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa senang atas kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Sampdoria. Ia pun memberikan pujian khusus untuk dua pemain.

AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Coppa Italia musim 2018/2019 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/01/19). Dua gol kemenangan Rossoneri diborong oleh Patrick Cutrone.

Lebih istimewa lagi, Cutrone mempersembahkan kemenangan untuk AC Milan sebagai supersub. Ia masuk menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-91 dan langsung keluar sebagai pahlawan kemenangan tim.

Aksi Cutrone pun memantik pujian dari Gattuso selaku pelatih. Ia pun dianggap memiliki kualitas yang mumpuni.

"Para pemuda itu melakukannya dengan baik. Ada permainan di mana itu adalah perjuangan, tetapi Cutrone dan Andrea Conti membawa kualitas dari bangku cadangan," kata Gattuso dikutip dari portal berita olahraga Football Italia.

"Kami tahu itu tidak akan mudah bermain melawan tim Sampdoria ini. Saya menyukai gerakan pertahanan kami dan kami memiliki pendekatan yang tepat. Saya senang dengan cara para pemain saling membantu dan melihat kinerja yang positif," imbuhnya.

Kemenangan atas Sampdoria pun mengantarkan AC Milan melaju ke babak delapan besar Coppa Italia 2018/2019. Untuk lawan, pasukan Gennaro Gattuso masih menunggu hasil dari laga Napoli versus Sassuolo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%