Liga Indonesia

Beda Posisi di Timnas Indonesia U-22 dan Persebaya, Apa Kata Osvaldo Haay?

Minggu, 13 Januari 2019 13:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) gagal melewati kiper Hilman Syah saat internal game Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) gagal melewati kiper Hilman Syah saat internal game Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Bintang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tak mempermasalahkan pergeseran posisi dia saat di Timnas Indonesia. Baginya selama tidak menjadi pemain belakang dia tidak masalah.

Osvaldo Haay memang harus bermain dengan sebagai Winger di Timnas Indonesia U-22. Tentu posisi ini berbeda seperti yang ia rasakan ketika memperkuat Persebaya Surabaya.

Di Persebaya Surabaya dia menjadi striker berduet dengan David dan Silva di lini depan. Meski mengalami perubahan posisi, Osvaldo mengaku tak masalah.

"Sama-sama enak (striker dan Winger). Yang penting menyerang, dari pada bertahan," ucap Osvaldo Haay saat ditemui awak media berita sport.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini memang tidak mempermasalahkan posisi dia di Timnas Indonesia U-22. Baginya ia memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik.

"Soal posisi saya serahkan kepada pelatih Indra Sjafri. Semua pemain sepak bola di sini punya kualitas. Jadi saya termotivasi untuk lebih baik," tutupnya.

Timnas Indonesia U-22 memang tengah gencar mempersiapkan diri. Skuat Garuda Muda akan tampil di Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari hingga 3 Mei 2019 di Kamboja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM