Bursa Transfer

Butuh Duit, Real Madrid Siap Lepas Isco ke Juventus?

Minggu, 13 Januari 2019 10:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca.com
Marcelo dan Isco Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus terus memburu tandatangan Isco dari Real Madrid di bursa transfer Januari ini. Juventus terus memantau perkembangan Isco yang tak mulai kehilangan tempat utamanya di Madrid.

Sejak ditangani Santiago Solari, Los Blancos memang tak lagi diwarnai oleh aksi Isco di lapangan. Pemain berusia 26 tahun ini kerap menjadi cadangan bagi Dani Ceballos yang justru memikat hati Solari.

Hal inilah coba dimanfaatkan Si Nyonya Tua yang diketahui sudah menaksir Isco sejak dua musim belakangan. Minat Juventus sendiri nampaknya bersambut setelah Madrid mempertimbangkan andai ada penawaran menarik dari enam kali juara beruntun Serie A Italia ini.

Bahkan, Florentino Perez disebut portal berita olahraga Mail Sports (13/01/19) mengatakan sudah memberikan lampu hijau untuk Juventus. Presiden Madrid ini diketahui tengah berupaya mem-build skuatnya untuk musim depan.

Penjualan Isco sendiri menurut klausul pelepasannya dalam perjanjian kontrak berkisar 640 juta poundsterling atau setara dengan Rp11,5 triliun.

Angka ini sejatinya dapat berubah-ubah sesuai dengan kesepakatan antar tim. Namun, angka disebut akan menjadi modal bagi Madrid untuk bisa membeli sejumlah pemain muda berkualitas bila Juventus menyanggupinya.

Juventus juga disebut diberikan opsi lain dari Madrid untuk mendaratkan Isco di bursa transfer ini. Zebra Turin itu juga diizinkan mengangkut Isco andai ditukar dengan Paulo Dybala sebagai imbalan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%