Bola Internasional

Dibuang Chelsea Lagi, Pemain Muda Ini Bakal Reuni dengan Fabregas

Minggu, 13 Januari 2019 10:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia. Copyright: © Getty Images
Michy Batshuayi, striker Chelsea yang dipinjamkan ke Valencia.

INDOSPORT.COM - Michy Batshuayi harus kembali terdepak dari Chelsea usai dipulangkan dari Valencia. Bathsuayi belum mendapatkan kepercayaan selepas menjalani setengah musim yang buruk di La Liga Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya mencatatkan 1 gol dari 15 penampilannya bersama El Che di paruh musim. Hal ini membuat Valencia kecewa dan memulangkannya ke Stamford Bridge.

Namun, Batshuayi hanya sebentar singgah di markas Chelsea setelah dikabarkan ESPN (13/01/19) bakal segera kembali dipinjamkan ke AS Monaco. Pemain Timnas Belgia ini disebut bakal menjalani sisa musim ini di Ligue 1 Prancis setelah disetujui oleh Chelsea.

Therry Henry mengaku masih memercayai bakat Bathsuayi bisa membantu Monaco lepas dari jurang degradasi. Apalagi pelatih Monaco tersebut sempat mengasuh Bathsuayi saat masih menjadi asisten pelatih Roberto Martinez di Timnas Belgia.

Peminjaman ini akan menjadi yang ketiga dalam 2 musim terakhir bagi Batshuayi. Sejak didatangkan dari Marseille, Batshuayi sudah merasakan dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Valencia, dan kini Monaco.

Batshuayi sendiri akan kembali bekerjasama dengan Cesc Fabregas yang baru saja diresmikan di bursa transfer ini. Hal ini akan membuat adaptasinya disebut akan lebih mudah karena bakal lebih banyak orang yang sudah dikenalnya lebih dulu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT