Bursa Transfer

Ikut Dekati Rabiot, Chelsea Punya Rencana Jahat ke Barcelona

Minggu, 13 Januari 2019 10:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot. Copyright: © thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM - Menurut beberapa laporan di bursa transfer musim dingin, Chelsea dikabarkan ikut mendekati pemain incaran Barcelona di Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Rabiot memang santer dikabarkan akan hengkang dari juara bertahan Ligue 1 Prancis, setelah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Gelandang yang masih berusia 23 tahun itu dikabarkan makin dekat dengan Barcelona, dengan kontraknya saat ini di PSG akan habis pada musim panas mendatang.

Tapi, menurut laporan dari media berita olahraga Prancis, L'Equipe, The Blues memiliki rencana untuk merusak kesepakatan Barcelona, dengan memberi tawaran resmi kepada PSG untuk memboyong Rabiot pada bulan ini.

Sementara itu, pengamat sepak bola La Liga Spanyol, Guillem Balague meyakini bahwa Barcelona saat ini berada di jalur yang tepat untuk mendaratkan Rabiot di Camp Nou.

Selain Barcelona, Chelsea juga dikabarkan akan menyingkirkan Bayern Munchen yang mulai memantau situasi Rabiot di Paris Saint-Germain.

Meski belum perpanjangan kontrak, Rabiot tetap jadi opsi untuk PSG di lini tengah, dengan 14 kali penampilan, dua gol dan satu asis di Ligue 1 musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%