Bursa Transfer

Manchester United Incar Pelatih Timnas untuk Gantikan Solskjaer

Minggu, 13 Januari 2019 10:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United masih belum bisa memastikan masa depan Ole Gunnar Solksjaer musim depan. Solksjaer untuk saat ini hanya dipercaya melatih Man United hingga akhir musim tiba.

Padahal sejak ditangani pria asal Norwegia ini, Manchester United mulai menemukan irama konsistensi. Hal ini terbukti dengan 5 laga tanpa terkalahkan yang dilalui The Red Devils tanpa terkalahkan sejak Solksjaer pegang kendali.

Manchester United sendiri disebut sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi pelatih tetap musim depan. Mauricio Pochettino dan Diego Simeone menjadi nama yang menguat bakal menjadi kandidat.

Selain itu, portal berita olahraga ESPNFC (13/01/19) juga menyebut bahwa Gareth Southgate masuk dalam radar incaran Manchester United.

Padahal Southgate saat ini masih menjadi pelatih Timnas sepak bola Inggris dan berhasil memoles anak asuhnya dengan berkilau.

Southgate sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Three Lions pada Oktober 2018 lalu. Kontrak ini akan membuat Southgate tetap akan menjadi pelatih Jordan Henderson dan kawan-kawan hingga Piala Dunia 2022.

Legenda Aston Villa ini sukses membawa Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 lalu. Meski demikian hal ini menjadi pencapaian terbesar Inggris sejak Piala Dunia 1990 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%