Liga Indonesia

Madura United Perlu Hati-Hati! Tim Bertabur Bintang Liga 1 Selalu Alami Nasib Buruk

Minggu, 13 Januari 2019 10:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United, Greg Nwokolo.

INDOSPORT.COM – Jika di Spanyol kita mengenal Real Madrid sebagai tim bertabur bintang, maka di Indonesia untuk saat ini ada Madura United yang sedang mengikuti jejak itu. Madura United di bursa transfer Liga 1 kali ini benar-benar sangat aktif dalam mencari pemain bintang.

Hingga saat ini, Madura United telah berhasil mendatangkan sejumlah bintang yang dapat membuat tim lawan tidak nyaman ketika harus satu lapangan. Mulai dari Andik Vermansah, M. Ridho, Zulfiandi, Marckho Sandy, hingga Jaimerson Xavier merupakan deretan bintang yang baru saja direkrut.

Bisa dibayangkan para pemain bintang itu bakal bergabung dengan Greg Nwokolo, Zah Rahan, dan Slamet Nurcahyono di Madura United. Oleh karena itu tak mengherankan apabila Madura United yang mendapat predikat tim bertabur bintang diprediksi bakal menjadi pesaing kuat untuk menjadi juara.

Akan tetapi ada suatu fakta yang harus membuat Madura United berhati-hati karena selama dua edisi Liga 1 berjalan, tim bertabur bintang selalu alami nasib buruk. Dua tim bertabur bintang itu bahkan tidak mampu untuk sekadar bersaing di jalur juara.

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam tim bertabur bintang Liga 1 selalu alami nasib buruk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%